Pagi ini Ahad (16/02) Rabithah Pekalongan bermitra dengan Pemkot Pekalongan, PCNU, dan Dinas Kesehatan Pekalongan gelar acara pengobatan gratis diwilayah Kel. Tirto Pekalongan

Acara Dihadiri Oleh Pengurus Rabithah Pekalongan, Ketua DPW Rabithah Jawa tengah Abu Bakar Alatas, Walikota Pekalongan H. Saelany, Kep Dinkes Slamet Budiyanto M.Kes, Pengurus PCNU Tubagus Surur, LKNU Agus Rofiqi.

Jenis Pelayanan kesehatan yang disediakan Medis, Bekam dan Rukyah, dan Sosialisasi terhadap Virus Corona, dan Pencegahan yang telah dilakukan oleh Dinas Kesehatan kota Pekalongan,

Yang salah satunya yaitu mengisolasi 3 tenaga kerja asing yg baru datang dari negara Cina di salah satu hotel di Kota Pekalongan, dan setelah dilakukan Pengecekan secara seksama dan di Isolasi selama 14 hari ternyata Alhamdulillah mereka tidak terinfeksi. Dan mereka dipersilahkan untuk melakukan aktivitas kerjanya lagi.

Ini adalah Salah Satu Wujud Kegiatan Rabithah Peduli terhadap kasus atau masalah yg sedang tren berkembang di masyarakat (Viral).

Jumlah peserta yg mengikuti Even Pengobatan ini setidaknya mencapai 300 orang sesuai jumlah kartu yg telah dibagi kan.